Kamis 02 Jun 2016 15:52 WIB

Nolito tidak Marah Selalu Dikaitkan dengan Barcelona

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Nolito
Foto: EPA/Jesus Diges
Nolito

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA  -- Striker Celta Vigo Miguel Agudo Duran atau Nolito mengatakan tidak akan marah karena terus-terusa dikaitkan dengan Barcelona. Nolito membiarkan hal itu terus terjadi karena nyatanya tidak mengganggu penampilannya untuk Celta ataupun Timnas Spanyol.

“Saya tidak masalah terus dihubungkan dengan Barcelona. Biarkan saja hal itu terjadi,” kata Nolito seperti dikutip dari Sport Mole, Kamis (2/6).

Nolito mengatakan sampai sekarang masih berkomitmen untuk Les Celestes. Klub yang dibawanya finis di peringkat enam di klasemen akhir La Liga, dan dapat tampil di Liga Europa musim depan.

Musim lalu pun lulusan akademi La Masia itu cukup subur. Ia mencetak 12 gol di La Liga dalam 28 pertandingan. Pun, La Fueia Roja mengapresiasi kehebatan Nolito dengan memasukkan namanya ke tim Piala Eropa 2016.

Mengenai aksi pendekatan yang terus dilakukan Los Azulgrana, kata Nolito, hal itu tidak pernah terjadi. Jika dapat memilih Nolito tak mau membahas gosip-gosip yang menyebutkan dirinya akan angkat kaki dari Estadio Balaidos.

Sebenarnya tidak hanya Barcelona saja yang menginginkan penyerang yang juga andal bermain di sayap itu. AC Milan dan West Ham United dikabarkan juga ingin mendapatkan jasanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement