Kamis 02 Jun 2016 19:08 WIB

Dani Alves Sudah Teken Kontrak dengan Juventus?

Dani Alves
Foto: REUTERS/Gustau Nacarino
Dani Alves

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES  --  Nama Dani Alves menjadi sorotan belakangan ini. Alves dikabarkan segera angkat kaki dari Barcelona karena sudah meneken kontrak dengan Juventus.

Dikutip Football Italia, Kamis (2/6), full back Barcelona ini bakal meninggalkan Camp Nou per Ahad (5/6). Pada Rabu (1/6) malam waktu Italia, Alves dikabarkans udah menandatangani kontrak dua tahun bersama Bianconeri di Los Angeles, AS.

Alves berada di Los Angeles lantaran harus membela Timbas Brasil yang akan berlaga di Copa America. Perwakilan Alves dikabarkan bakal segera mengabari manajemen Blaugrana.

Klub kaya Paris, yakni Paris Saint-Germain (PSG) dan klub kaya Liga Primer Inggris Manchester United dikabarkan telat memasuki penawaran kepada pihak Alves. Belum ada pernyataan resmi dari Alves. Hanya saja ia sempat memposting pesan di akun Instagramnya hari ini.

"Apa arti sebuah keberuntungan? Bagi saya, keberuntungan adalah pertemuan antara kesempatan dan persiapan. Lantas, arti ketidakberuntungan? Bagi saya, duduk di kursi menunggu datangnya sebuah keberuntungan" tulis Alves.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement