Jumat 03 Jun 2016 15:16 WIB

Torres Ingin Statusnya Dipermanenkan Atletico

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Fernando Torres
Foto: Zeenewsindia
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  -- Fernando Torres ingin segera statusnya dipermanenkan oleh Atletico Madrid. Saat ini penyerang berusia 32 tahun tersebut masih menjadi milik klub Italia AC Milan.

Pemain berjuluk El Nino ini sudah satu setengah musim dipinjamkan Milan ke Atletico, klub yang juga telah membesarkannya sejak muda.

“Saya ingin proses permanen di Atletico cepat selesai. Sekarang semua sedang mempersiapkan segala hal agar saya resmi menjadi milik Atletico lagi,” kata Torres dikutip dari Marca, Jumat (3/6).

Tidak heran bila Torres bergitu semangat dipertahankan oleh Atletico. Walau sempat berpetualang bersama Liverpool, Chelsea dan Milan, Torres tetap menjadikan Atletico sebagai klub yang paling ia cintai.

Sebelum pindah ke Liverpool 2007 silam, Torres adalah kapten Los Rojiblancos. Sudah dua periode membela Atletico, Torres juga masuk ke jajaran lima besar top skorer sepanjang masa klub.

Dikabarkan besar kemungkinan nama Torres akan dimasukan ke dalam daftar legenda Atletico Madrid. “Semuanya pasti sudah tahu keinginan saya. Atletico sangat berarti buat saya,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement