Sabtu 04 Jun 2016 20:50 WIB

Pelatih PSM Kecewa dengan Permainan Bombernya

PSM Makassar
Foto: Antara
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR  -- Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengaku belum puas dengan penampilan para bombernya. Meskipun PSM menang 2-0 pada pertandingan uji coba menghadapi tim PON Sulawesi Selatan di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sabtu (4/6).

Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts, usai laga menyatakan uji coba yang berlangsung 3x35 menit itu memang bertujuan ini untuk melihat kualitas setiap pemain sebelum menentukan skuat inti menghadapi Arema Cronus pada 12 Juni 2016.

"Saya sedikit kecewa dengan penampilan Lamine (striker). Dia (Lamine) itu kan statusnya sebagai penyerang tapi sulit bikin gol. Padahal semua pemain sudah berusaha memberikan bola," katanya.

PSM juga memiliki catatan khusus untuk Basri Lohy yang berperan sebagai winger. Menurut Rene Alberts, penampilan Basri juga kurang efektif meski memiliki kecepatan yang tentunya bisa dimaksimalkan.

Melihat kondisi itu, dirinya mengaku jika masih ada waktu untuk memperbaiki kinerja tim sebelum menjamu tim kuat Arema Cronus pada laga lanjutan Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Mattoanging, Senin (12/6).

"Kita akan fokus evaluasi beberapa hal yang masih perlu dibenahi. Kita masih punya waktu sebeum menghadapi laga berikut," kata Rene Alberts.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement