Ahad 05 Jun 2016 05:12 WIB

Belum Ada Gol pada Babak Pertama Kosta Rika Vs Paruguay

Copa America 2016
Foto: concacaf.com
Copa America 2016

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Kosta Rika dan Paraguay masih belum bisa mencetak gol pada babak pertama lanjutan Copa America Centenario di Camping World Stadium, Orlando, Florida, Ahad (5/6) dini hari WIB.

Padahal dalam laga tersebit kedua kesebelasan saling jual beli serangan, Sehingga banyak peluang mereka untuk mengubah angka di papan skor. Namun penyelesaian akhir yang kurang prima membua skor masih 0-0 saat turun minum.

Saat pertandingan baru berjalan tujuh menit, Kosta Rika nyaris unggul cepat melalui sepakan Campbell. Sayangnya tembakannya masih lemah, hingga dapat ditangkap dengan mudah oleh Villar. Peluang emas itu tercipta melalui kerjasama apik antara antara Campbell dan Urena di lini depan.

Setelah itu, Paraguay yang terus menekan lini pertahanan Kosta Rika hingga istirahat untuk water break. Pada menit ke 24 Lezcano berpeluang besar untuk mengubah kedudukan. Namun upayanya untuk menjebol gawang lawan harus dilupakan, setelah tembakannya membentur mistar gawang.

 

Jelang menit-menit akhir babak pertama, Kosta Rika berkesempatan untuk unggul lebih dulu lewat usaha Urena. Bermula dari serangan balik cepat dari sektor kiri pertahanan Paraguay dan mengakhiri dengan umpan lambung mulut gawang. Urena langsung menyosor bola itu dengan kaki kirinya tapi gagal berbuah gol.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement