Ahad 05 Jun 2016 06:19 WIB

Kosta Rika dan Paraguay Berbagi Angka

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Penyerang Paraguay Derlis Gonzalez (kanan) dan bek Kosta Rika Ronald Matarrita berebut bola.
Foto: REUTERS/ Reinhold Matay-USA TODAY Sports
Penyerang Paraguay Derlis Gonzalez (kanan) dan bek Kosta Rika Ronald Matarrita berebut bola.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Tim nasional Kosta Rika dan Paraguay harus puas mengakhiri pertandingan perdananya di Copa America 2016 dengan hasil tak maksimal. Bermain di Camping World Stadium, Orlando, Ahad (5/6) dini hari WIB, kedua kesebelasan bermain imbang 0-0.

Jual beli serangan sebenarnya terjadi pada laga ini. Sehingga banyak peluang kedua untuk mengubah angka di papan skor. Namun penyelesaian akhir yang kurang prima membuat tak ada gol tercipta.

Ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit, Kosta Rika nyaris unggul cepat melalui sepakan Campbell. Sayangnya tembakannya masih lemah, hingga dapat ditangkap dengan mudah oleh Villar.

Peluang emas itu tercipta melalui kerja sama apik antara antara Campbell dan Urena di lini depan.

 

Setelah turun minum, Paraguay mencoba mencari gol pembuka dengan melancarkan serangan balik cepat. Sayangnya bola hasil sundulannya masih tipis di atas gawang Kosta Rika.

Peluang emas itu hadir, dari sisi kanan pertahanan Kosta Rika yang kemudian memberikan umpan ke gawang Kosta Rika, tanpa ampun Valdez yang langsung menyambarnya.

Setelah itu tak banyak peluang berarti tercipta hingga Kosta Rika harus bermain dengan 10 orang pada pengujung laga. Bek Duante diusir keluar lapangan.

Sayangnya, minimnya waktu membuat Paraguay tidak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Sehingga kedua tim harus rela berbagi angka dengan skor 0-0. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement