Ahad 05 Jun 2016 17:52 WIB

Giroud: Jamie Vardy Ingin Gabung Arsenal

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Jamie Vardy
Foto: REUTERS/Carl Recine
Jamie Vardy

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Arsenal, Olivier Giroud, mengklaim Jamie Vardy tertarik untuk bergabung dengan timnya musim panas ini. Pemain timnas Prancis ini meyakini mesin gol Leicester City itu akan menjadi rekan se-timnya di Emirates Stadium sesegera mungkin.

"Saya sudah katakan bahwa Jamie ingin bergabung dengan kami dan itu berita yang sangat baik bagi kita. Saya pikir kita bisa jadi bebas biaya dan itu yang bisa saya katakan," kata Giroud dilansir dari Sky Sports, Ahad (5/6).

Pemain yang telah mencetak 24 gol untuk the Foxes musim lalu, dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan pelatih the Gunners, Arsene Wenger, terkait kabar transfer itu.

Sebelumnya, pelatih the Foxes Claudio Ranieri mengakui pada Sabtu (4/6), bahwa Vardy sekarang dalam status bebas untuk berbicara dengan klub lain. Namun, Vardy belum berbicara secara terbuka terkait rencana masa depannya.

Giroud mengatakan sang pelatih ingin mendatangkan setidaknya satu atau dua striker. Karena itu, ia berharap kedatangan Vardy nanti akan menguntungkan klub dan mencetak banyak gol seperti yang ia lakukan di Leicester.

"Seperti yang saya katakan di masa lalu saya bahagia dengan kompetisi. Kami selalu memiliki striker yang fantastis di Arsenal dan saya ingin yang terbaik untuk klub ini. Mudah-mudahan ia akan membantu kami memenangkan gelar ini," tambahnya.

Saat ini, Vardy tengah menjalankan perannya di skuat timnas Inggris. The Three Lions tengah mempersiapkan untuk laga pembuka Piala Eropa melawan Russia dalam enam hari ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement