Senin 06 Jun 2016 15:09 WIB

Andai Jamie Vardy Hengkang, Leicester Ingin Datangkan Pemain Ini

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Troy Deeney
Foto: www.standard.co.uk
Troy Deeney

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Leicester City sedang mencari pengganti dari striker mereka, Jamie Vardy bila saja benar-benar hengkang dari King Power Stadium musim panas ini.

Dilansir HITC, Senin (6/6) The Foxes dikabarkan telah mendapatkan pengganti Vardy yakni striker Watford, Troy Deeney, sebagai target utama mereka untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Vardy ke Arsenal.

Laporan yang beredar belakangan ini mengatakan The Gunners sudah mengaktifkan klausul pelepasan kontrak sang pemain, yang mencapai 20 juta poundsterling, sementara yang bersangkutan bakal menjalani tes medis pada awal pekan ini.

Dipercaya bahwa Leicester bakal membuat usaha di menit-menit akhir untuk mempertahankan Vardy, dengan menawarkan kontrak baru pada sang pemain, namun mereka juga sudah punya rencana andai proposal tersebut ditolak.

Kapten Watfod, Deeney, muncul sebagai nama yang diunggulkan untuk menggantikan sang bomber di kostum sang juara bertahan. Dan kabar terbaru bahwa 'Si Rubah' siap membayar hingga 10 juta poundsterling untuk membujuk pemain berusia 27 tahun hengkang dari Vicarage Road.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement