Senin 06 Jun 2016 16:25 WIB

Ssttt...Mourinho Sering Telepon Sneijder

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar
Wesley Sneijder
Foto: Reuters
Wesley Sneijder

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Wesley Sneijder mengaku sedang sangat aktif menjaga komunikasi dengan pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho. Gelandang asal Belanda itu mengatakan, sejak punya perkerjaan baru di MU, Mou sering menghubunginya.

Namun, dia menyatakan, komunikasi yang terjalin antara dia dengan Mou hanya sebatas kontak pertemanan saja. Memang ada hal-hal seputar MU yang dibahas, tetapi tidak ada ajakan dari Mou untuk bergabung.

"Saya berkomunikasi dengannya, tetapi bukan perbincangan yang mengajak bergabung. Ada hal lain yang kami berdua bicarakan," kata Sneijder, dikutip dari Daily Star, Senin (6/6).

Pemain asal Belanda ini berujar, memang rumor mengenai MU sangat kental berhubungan dengannya sejak Mou mengambil alih kursi kepelatihan. Dia tak menampik, hubungan baiknya dengan Mou jadi bahan spekulasi orang-orang tentang masa depan timnya.

"Saya dan dia pernah punya pengalaman hebat, jadi wajar spekulasi selalu ada. Namun, untuk saat ini, itu semua bukan soal MU," kata eks gelandang Inter Milan ini.

Sneijder pernah dalam puncak penampilan ketika berada di bawah besutan Mourinho. Saat itu, 2010, Sneijder bersama Inter meraih tiga gelar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement