Selasa 07 Jun 2016 19:18 WIB

Hernanes Kian Terbuka Hijrah ke Liga Cina

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Hernanes
Foto: Juventus.com
Hernanes

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang veteran Juventus, Hernanes dikabarkan bakal meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini usai menjuarai Scudetto kelima secara beruntun sang pemain diberitakan akan merumput di liga Cina.

Sebagaimana dikabarkan Tuttosport, Selasa (7/6), Hernanes membuka peluang meninggalkan Juventus demi merumput di China. Pemain tengah asal Brasil tersebut menarik minat dua klub raksasa asal Negeri Tirai Bambu, Shanghai SIPG dan Jiangsu Suning.

Sejatinya Hernanes belum genap satu tahun membela Juventus sejak didatangkan dari Inter Milan. Mantan pemain Lazio tersebut dinilai tidak memiliki chemstry saat berseragam Bainconeri, lantaran hanya tampil sebanyak 14 kali di Serie A musim 2015/2016.

Selama berkiprah di Serie A, Hernanes sudah dua kali mengangkat trofi Coppa Italia bersama Lazio pada musim 2012/2013, dan Juventus di 2015/2016. Dia dikenal memiliki kreativitas tinggi di lini tengah dan tendangan keras yang akurat.

Apabila benar nantinya merumput di China, Hernanes berarti akan mengikuti jejak pemain Italia sebelumnya seperti, Gervinho, dan Fredy Guarin yang sudah lebih dulu berada di China.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement