Rabu 08 Jun 2016 08:14 WIB

Persija Siap Gapai Kemenangan pada Laga Terakhir di SUGBK

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Paulo Camargo
Foto: Republika/Ali Mansur
Paulo Camargo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta akan melakoni laga kandang terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Jumat (10/6) malam WIB. Lawan yang bakal dihadapi adalah tim kuda hitam, PS TNI dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Pelatih Persija Paulo Camargo bertekad memberikan kemenangan pada laga terakhir Persija di SUGBK itu.

Sebelumnya, sudah dipastikan Macan Kemayoran harus angkat kaki dari stadion terbesar di Indonesia. Itu dikarenakan SUGBK akan direnovasi untuk persiapan Asian Games 2018. Beberapa opsi stadion telah dipersiapkan sebagai pengganti kandang Persija untuk laga ISC A berikutnya.

"Kami tahu ini laga terakhir bermain di kandang. Kami harus memberikan permainan terbaik kami agar bisa mengamankan poin penuh. Para pemain juga sudah siap bertempur menghadapi PS TNI," kata pelatih asal Brasil itu, Rabu (8/6).

Camargo menambahkan laga melawan PS TNI juga sebagai ajang pembuktian Ismed Sofyan kawan-kawan yang sempat tampil inkosisten. Dari lima terkhir, Persija hanya meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Dengan catatan itu,mereka berada pada posisi kelima klasemen sementara ISC A 2016. Skuat kebanggaan Jakmania itu berselisih dua angka dari sang pemuncak klasemen saat ini Arema Cronus. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement