Rabu 08 Jun 2016 15:02 WIB

Tottenham Hotspur Lirik Gelandang Palermo

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Franco Vazquez
Foto: AP
Franco Vazquez

REPUBLIKA.CO.ID, PALERMO -- Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, menyatakan Tottenham Hotspur telah menjalin kontaknya terkait usaha merekrut Franco Vazquez.

Gelandang asal Argentina itu telah dikaitkan dengan kepindahannya pada musim panas ini. Situasi itu mencuat setelah Vazquez memainkan peran kunci dan membantu tim terhindar dari degradasi di Seri A Italia musim ini.

Sementara itu, beberapa tim seperti Juventus, AC Milan, dan AS Roma dilaporkan tertarik untuk memboyong Vazquez. Namun, Zamparini lantas mengumumkan bahwa Spurs juga ikut dalam perburuan, yang mengharuskan Spurs memenuhi permintaan harga transfer senilai 25 juta euro (19,5 juta pound).

"Saya dalam kontak dengan Tottenham untuk Vazquez dan saya meminta senilai 25 juta euro untuknya," kata Zamparini, dilansir dari Sports Mole, Rabu (8/6).

Zamparini mengatakan, dirinya menerima beberapa tawaran yang lebih rendah untuk Vazquez. Namun, ia menilai pemain timnas Italia itu sama bernilainya seperti Domenico Berardi. Zamparini pun yakin Vazquez bakal menjadi pemain besar di mana pun.

"Saat ini lebih mudah baginya ke Inggris, tapi sekarang penawaran belum hampir mendekati ke angka 25 juta euro," tambahnya.

Gelandang berusia 27 tahun itu telah menciptakan dua penampilan untuk timnas Italia. Namun, dia tidak akan turut tampil dalam skuat timnas di Piala Eropa musim panas ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement