Rabu 08 Jun 2016 18:19 WIB

James Rodriguez: Saya Selalu Bangga Membela Timnas

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Jose Pekerman (kiri) saat memberikan instruksi kepada James Rodriguez
Foto: REUTERS/Henry Romero
Jose Pekerman (kiri) saat memberikan instruksi kepada James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Kapten tim nasional Kolombia James Rodriguez baru saja keluar sebagai pahlawan buat timnya saat berlaga di laga kedua Copa America melawan Paraguay. Ia mencetak satu gol ketika Kolombia menag 2-1. Satu gol lainnya diciptakan oleh Carlos Bacca.

Pada laga perdana melawan tuan rumah Amerika Serikat, gelandang Real Madrid tersebut juga ikut menyumbangkan satu gol melalui titik putih. (Baca: Sumbang Gol, James Rodriguez Jadi Pemain Terbaik Laga Kolombia vs Paraguay)

Saat dimintai komentar terkait penampilan konsistennya itu, James mengaku sangat bangga karena bisa memberikan yang terbaik untuk La Tricolor. Pemain 24 tahun ini berkomitmen akan terus berjuang supaya menjadi langanan tetap pemain Kolombia.

''Saya selalu bangga tiap membela timnas. Saya ingin membela Kolombia sampai saya tak sanggup lagi berlari,'' kata James, dikutip dari Four Four Two, Rabu (8/6).

Baru dua laga yang dijalani Kolombia, James belum mau berbicara mengenai peluang timnya merebut gelar juara. Menurut dia masih banyak rintagan yang harus dihadapi Kolombia untuk bisa membawa pulang gelar Copa America Centenario.

Mantan pemain FC Porto dan AS Monaco ini mengakui kualitas Kolombia memang sangat baik dan stabil. ''Tim kami memang dalam kondisi bagus. Tapi tim lain juga ada yang lebih bagus. Kami masih harus kerja keras,'' kata James.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement