Kamis 09 Jun 2016 17:00 WIB

Coutinho Cetak Hattrick, Ini Pujian Dunga

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Dunga
Foto: EPA/Antonio Lacerda
Dunga

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Pelatih tim nasional Brasil, Dunga, memberikan pujiannya kepada gelandang Philippe Coutinho yang sukses mencetak tiga gol saat timnya mengalahkan Haiti 7-1 di Camping World Stadium, Kamis (9/6).

Kemenangan perdana di ajang Copa America ini membawa Selecao memuncaki klasemen Grup B dengan mengantungi empat angka dari dua laga.

"Jelas ini adalah kemenangan penting bagi kami. Saya rasa Coutinho mengambil kesempatan dari peluang yang ia dapatkan,'' kata Dunga seperti dilansri dari Soccerway usai pertandingan.

''Ia telah mengikuti kami. Setiap pertandingan dan setiap latihan ia sangat percaya diri. Kami telah berbicara dengannya untuk menjadi Coutinho ketika bermain bersama Liverpool."

Lebih lanjut, Dunga menilai bahwa kemenangan ini adalah buah dari apa yang dilakukan oleh tim ketika berlatih. Dunga menambahkan, semua gol yang terjadi karena kerjasama tim yang membuahkan hasil positif.

"Kami masih memiliki kelemahan di lapangan. Namun tidak akan kami gunakan sebagai alasan. Kami akan memperbaiki saat latihan," sambung pelatih yang sempat mengantarkan Brasil juara Piala Dunia 1994.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement