Kamis 09 Jun 2016 17:16 WIB

Diminta Melatih PSM, Luciano Leandro Konsultasi ke Keluarga di Brasil

Red: M Akbar
Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro mengikuti konferensi pers Trofeo Jakarta di Jakarta, Jumat (8/4).
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A.
Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro mengikuti konferensi pers Trofeo Jakarta di Jakarta, Jumat (8/4).

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Mantan Pelatih Kepala PSM Luciano Leandro mengaku belum bisa memberikan jawaban atas tawaran manajemen untuk menangani tim U-21 karena masih akan mendiskusikan dengan keluarganya di Brasil.

Media Officer PSM, Ramli Manong di Makassar, Kamis (9/6), mengatakan pihaknya memang telah menawarkan posisi sebagai pelatih PSM U-21 bagi Luciano Leandro setelah resmi dipecat sebagai pelatih PSM Makassar.

"Sebelum balik ke Brasil, Luci (Luciano Leandro) memang mengaku belum bisa memberikan jawaban dan masih akan berdiskusi dengan pihak keluarga. Kami menghormati keputusannya untuk itu," katanya.

Mengenai alasan mengapa harus lebih dulu berdikusi atau berfikir panjang untuk menerima tawaran tersebut, dirinya mengaku kurang tahu secara pasti. Namun informasi yang berkembang menyebutkan Luciano berat turun kelas dari pelatih kepala tim senior ke PSM-21.

Namun demikian, pihaknya juga tidak ingin memaksakan agar Luciano menerima tawaran itu. Sebab, kata dia, Luciano juga saat ini memang masih harus menyelesaikan masalah pribadi di negara asalnya.

"Saya dengar, hotel yang dikelolahnya sedang ada masalah. Makanya kita tidak terlalu memaksa dan meminta agar masalah pribadinya itu lebih dulu diselesaikan agar bisa lebih fokus menangani tim ke depan," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement