Kamis 09 Jun 2016 19:18 WIB

Kiper Persija: Kami akan Siapkan Kado Istimewa buat Bepe

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Bambang Pamungkas
Foto: Republika/Desy Susilawati
Bambang Pamungkas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengatakan rekan-rekannya akan menyiapkan kado istimewa kepada Bambang Pamungkas yang akan berulang tahun ke-36 pada Jumat (10/6).

Kado istimewa itu bakal disajikan dengan usaha mengalahkan PS TNI yang akan menjadi lawan Persi pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championschip (ISC) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Jumat.

Selain janji memberikan kemenangan, Ardhiyasa mengatakan, pihaknya akan menyiapkan juga sebuah kejutan buat ikon tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. ''Dari kami akan ada beberapa kejutan juga buatnya dari manajemen dan pemain," ujar  Andritany di Jakarta, Kamis (9/6).

Bambang Pamungkas lahir di Semarang, 10 Juni 1980. Bepe kemungkinan besar dimainkan sebagai starter menyusul meragukannya kondisi Jose Adolfo Guerra setelah mengalami cedera lutut.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Bepe itu sudah bermain saat melawan Perseru Serui beberapa waktu lalu. Sayangnya Bepe belum bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Hingga pekan ini tim berjulukan Macan Kemayoran  berada di peringkat lima klasemen sementara ISC A dengan perolehan delapan poin. Dari lima laga yang telah dijalani, mereka berhasil meraih dua kemenangan, dua kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. 

Sebelumnya, Persija harus mengakui keunggulan Barito Putera dengan kekalahan tipis 1-0 dua pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement