Kamis 09 Jun 2016 23:00 WIB

Lawan PS TNI, Persija Andalkan Bambang Pamungkas

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Bambang Pamungkas
Foto: Republika/Desy Susilawati
Bambang Pamungkas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta akan melakoni laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 menghadapi PS TNI, Jumat (10/6). Sayangnya mereka harus kehilangan striker andalannya, Jose Adolfo Guerra. Praktis pada laga terakhirnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu pelatih Paulo Camargo akan mengandalkan striker gaek, sekaligus sang ikon, Bambang Pamungkas

Jose Adolfo Guerra sendiri mengalami cedera lutut. Sebenarnya mereka memiliki striker yang lebih muda yaitu Aldi Alchya. Camargo menilai, Aldi masih minim jam terbang. Sehingga memaksa dirinya untuk memasang Bepe sebagai ujung tombak.

"Bepe akan menggantikan Jose pada pertandingan nanti. Secara teknik Bepe masih bagus. Adapun Rachmat Afandi belum pulih benar," kata Paulo Camargo, saat jumpa pers di SUGBK, Kamis (9/6).

Hingga pekan ini tim berjulukan Macan Kemayoran  berada di peringkat lima klasemen sementara ISC A dengan perolehan delapan poin. Dari lima laga yang telah dijalani, mereka berhasil meraih dua kemenangan, dua kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.  Sebelumnya, Persija harus mengakui keunggulan Barito Putera dengan kekalahan tipis 1-0 dua pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement