Jumat 10 Jun 2016 22:59 WIB

Watford Minati Saido Berahino

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Israr Itah
Penyerang West Bromwich Albion Saido Berahino saat merayakan golnya ke gawang Southampton, Sabtu (28/2).
Foto: Reuters/Andrew Couldridge
Penyerang West Bromwich Albion Saido Berahino saat merayakan golnya ke gawang Southampton, Sabtu (28/2).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Watford tampaknya benar-benar serius menyiapkan tim menghadapi Liga Primer Inggris musim depan. The Hornets dikabarkan mengincar striker West Bromwich Albion Saido Berahino.

Berahino telah terlibat dalam salah satu saga transfer terpanjang di musim panas lalu usai mencetak 14 gol di Liga Primer untuk West Brom. Ia diincar Tottenham Hotspur, tapi manajemen the Baggies menolak.

Pada musim lalu, Berahino hanya tampil 17 kali sebagai starter dan hanya mencetak empat gol, jauh menurun dibandingkan sebelumnya. Namun ini tak mengurangi minat klub lain untuk meminangnya.

Menurut laporan Sky Sports, seperti yang dikutip dari Sportsmole, Jumat (10/6), Watford dikabarkan telah memasuki bursa transfer dengan tawaran formal untuk striker berusia 22 tahun ini.

The Hornets dipahami telah menolak tawaran sekitar 20 juta pound (Rp. 382,8 miliar) dari Leicester City untuk Troy Deeney. Mereka bisa mengincar Berahino sebagai cadangan Deeney dan Odion Ighalo.

Saido Berahino mengawali kariernya di West Bromwich Albion sejak 2010. Ia kemudian sempat dipinjamkan ke Northampton Town, Brentford, dan Peterborough United. 

Selama menjadi bagian the Baggies, Berahino sudah mencatatakan 23 gol dalam 100 penampilan. Ia juga sempat membela timnas Inggris U-21 pada 2013 hingga 2015.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement