Selasa 14 Jun 2016 07:47 WIB

Abidal Sarankan Pogba ke Barcelona

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Paul Pogba
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS-- Mantan bek tim nasional Prancis Eric Abidal menyarankan Paul Pogba agar memilih Barcelona andai hengkang dari Juventus. Menurut Abidal, Los Azulgrana adalah klub yang paling tepat untuk mengembangkan bakat besar yang dimiliki juniornya di timnas Prancis tersebut.

“Barcelona adalah klub besar paling cocok untuk Pogba. Dia akan semakin berkembang di sana,” kata Abidal, dikutip dari Football Espana, Selasa (14/6).

Mengenai banyaknya klub yang antre untuk mendapatkan tanda tangan pemain 23 tahun itu, Abidal tidak heran. Ia melihat Pogba memang pemain muda yang berpotensi untuk terus tumbuh menjadi pemain besar.

Ia menyarankan kepada Pogba agar hati-hati memilih klub. Karena Pogba harus memilih yang paling tepat agar bisa terus dapat berkontribusi untuk perkembangannya di tim nasional Prancis.

“Tidak heran dengan banyaknya tim besar mengincar Pogba,” ucap Abidal.

Barca memang sudah lama tertarik dengan gelandang berambut nyentrik itu. Tapi kini Blaugrana mendapat adangan dari rival abadi Real Madrid yang juga serius memburu tanda tangan Pogba.

Bahkan, kabarnya Madrid dan Juventus akan segera bernegosiasi untuk mendapatkan Pogba, di mana salah satunya akan memasukkan nama Toni Kroos dalam paket transfer.

Madrid pun dikabarkan tidak keberatan dengan harga Pogba yang selangit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement