Selasa 14 Jun 2016 09:22 WIB

Alex Song Dikabarkan Hengkang ke Galatasaray

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah
Gelandang West Ham United, Alex Song.
Foto: Standard.
Gelandang West Ham United, Alex Song.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang FC Barcelona yang kini membela West Ham United, Alex Song dikabarkan akan hijrah ke Super Lig, Turki pada awal musim 2016/17. Pemain 28 tahun asal Kamerun tersebut, akan berseragam Galatasaray S.K.

Seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (14/6), kontrak senilai 3,5 juta euro (Rp 52,5 miliar) per musim sudah disiapkan untuknya. Namun Galatasaray belum menerima jawaban resmi dari manejemen Barcelona soal rencana transfer Song tersebut. 

Sementara itu, perwakilan Song di Barcelona, Darren Dein dan direktur olahraga dari Galatasaray, Cenk Ergun dikabarkan sudah saling sepakat memastikan Song tak lagi bersama FC Barcelona. Song juga tak lagi melanjutkan kiprahnya di Liga Primer Inggris bersama West Ham untuk musim mendatang. 

Song, sejak 2012 memang menjadi pemain Barcelona setelah dibeli dari Arsenal. Tapi dia cuma dua musim berada di La Liga. Pada  2014, Blaugrana mengirimkannya lagi ke Liga Primer, Inggris bersama West Ham dengan status pinjaman selama dua musim. 

Pada akhir kompetisi 2015/16, Song berharap untuk tetap bisa bersama West Ham satu musim lagi. Itu karena dia tak mungkin kembali ke Camp Nou. Kontraknya bersama FC Barcelona sudah dipastikan tak diperpanjang.

Akan tetapi, pelatih West Ham Slavan Bilic pun mengatakan Song sudah tak bisa lagi diandalkan untuk musim depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement