Kamis 16 Jun 2016 10:26 WIB

Villarreal Kembali Dapatkan Winger Madrid

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Denis Cheryshev
Foto: laman resmi UEFA
Denis Cheryshev

REPUBLIKA.CO.ID, -- Klub La Liga Villarreal dilaporkan mendapatkan kembali pemain sayap milik Real Madrid Denis Cheryshev. Pemain asal Rusia itu disebut akan mengenakan kostum The Yellow Submarine secara permanen.

Dikutip dari Football Espana, Kamis (16/6), Villarreal mendapatkan Cheryshev. Dengan mahar 7 juta euro, pemain 25 tahun itu dikontrak di El Madrigal dalam durasi lima tahun ke depan.

Villarreal sudah tidak asing lagi untuk Cheryshev. Ia sudah pernah bermain di sana pada musim 2014-2015 lalu dengan status pinjaman dari Real Madrid. Awal musim lalu Los Blancos menariknya ke Santiago Bernabeu karena dinilai mengalami peningkatan performa.

Akan tetapi masuk ke tim senior bukan perkara mulus buat pemain tim nasional Rusia itu. Ia justru kesulitan menembus tim utama. Dan citranya di mata madridista memburuk pasca menjadi biang tersingkirnya Madrid dari Copa Del Rey musim lalu. Karena pelatih El Real saat itu Rafael Benitez memainkannya dalam kondisi sedang dalam masa hukuman akumulasi kartu kuning.

Paruh kedua musim lalu Cheryshev dipinjamkan ke klub La Liga lainnya yakni Valencia. Bersama El Che ia kerap dipasang di tim utama.

Hanya saja di penghujung musim, lulusan akademi Real Madrid Castilla itu mengalami cedera otot. Sehingga ia tak bisa membela Rusia di Piala Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement