Kamis 16 Jun 2016 11:18 WIB

Barcelona Ajak Sevilla Negosiasi tentang Gameiro

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Reaksi Kavin Gameiro usai mencetak gol penyama kedudukan lawan Liverpool.
Foto: REUTERS/Michael Dalder
Reaksi Kavin Gameiro usai mencetak gol penyama kedudukan lawan Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Raksasa Spanyol Barcelona dikabarkan mencoba membujuk Sevilla untuk mau menjual Kevin Gameiro. Los Azulgrana ingin mendapatkan servis pemain 29 tahun itu untuk mempersolid lini serang mereka.

Dikutip dari Football Espana, Kamis (16/6), Barelona ingin agar Los Rojiblancos melepaskan Gameiro dengan harga yang lebih murah. Barca disebut keberatan dengan harga 40 juta euro yang dipatok Sevilla untuk pemain asal Prancis tersebut.

Negosiasi untuk Gameiro ini langsung dilakukan oleh Direktur Teknik Barcelona Robert Fernandez.

Fernandez menilai Gameiro adalah salah satu pemain besar dan cocok untuk pola permainan yang diterapkan El Barca dibawah arahan Luis Enrique.

Mundo Deportivo menyebutkan, negosiasi untuk Gameiro memang berjalan sulit. Karena Los Nervionenses tak ada niat untuk menjualnya. Juara Liga Europa tiga tahun berturut-turut itu tak mau lagi ditinggal penyerang utama seperti musim lalu. Di mana mereka harus kehilangan Carlos Bacca.

Gameiro memang tajam di sepanjang musim 2015-2016. Ia mencetak 29 gol untuk Sevilistas di berbagai ajang. Ia juga berkontribusi besar membawa Sevilla mengalahkan Liverpool di final Liga Europa Mei lalu.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement