Kamis 16 Jun 2016 19:18 WIB

Arsenal dan Liverpool Berebut Gotze

Rep: Bambang Noroyono/ Red: M Akbar
Mario Gotze
Mario Gotze

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dua klub papan atas Liga Primer Inggris, Arsenal dan Liverpool, dilaporkan sedang bersaing untuk mendapatkan gelandang serang milik Buyern Mucnhen, Mario Gotze.

Namun merujuk laporan yang berhembus dari daratan Inggris itu, Arsenal digosipkan menjadi klub terdepan yang bakal mendapatkan pemain 24 tahun itu. Manajemen The Gunners sepertinya ingin menuntaskan dendam mereka setelah kalah bersaing dengan Manchester United ketika ingin mendapatkan Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund.

Dikabarkan, tim Meriam London sudah mengajukan penawaran nilai transfer sebesar 27 juta poundsterling atau setara dengan Rp 511 miliar agar Munchen melapas Gotze. Arsenal menghendaki keinginannya itu di bursa transfer musim panas ini.

"Arsenal memaksa untuk mengalihkan targetnya untuk mendapatkan Gotze," begitu laporan the Sun yang dilansir Sky Sport, Kamis (16/6).

Sayangnya hingga kini masih belum ada keputusan resmi dari manajemen Allianz Arena terkait tawaran dari Arsenal kali ini. Kendati kengototan Arsenal tersebut, Liverpool pun sebetulnya punya peluang lebih besar mendapatkan pemain Jerman itu.

Mengingat kedekatan Gotze dengan pelatih di Anfield Stadium Jurgen Klopp yang merupakan mantan mentornya ketika masih di Borussia Dortmund.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement