Jumat 17 Jun 2016 14:34 WIB

Valencia Ingin Beli Song dari Barcelona

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Alex Song.
Foto: Standard.
Alex Song.

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA-- Klub La Liga Valencia benar-benar ingin berbenah untuk musim depan. Setelah keterpurukan pada musim 2015/2016 El Che ingin membayar lunas kekecewaan penggemarnya dengan merekrut sejumlah pemain hebat. 

Dikutip dari Football Espana, Jumat (17/6), klub yang bermarkas di Stadion Mestalla itu mengincar gelandang Barcelona Alex Song. Pemain berusia 28 tahun itu dinilai tidak akan keberatan angkat kaki dari Camp Nou. Sebab ia sudah dua musim dirinya dipinjamkan ke West Ham United. 

Pelatih Luis Enrique pun menyebutkan pemain bernama lengkap Alexandre Dimitri Song Billong itu tidak akan masuk dalam skenario permainannya. Walaupun kontrak Song masih ada sampai 2017. 

Valencia ingin membeli bekas pemain Arsenal itu dengan harga 5 juta euro (Rp 75 miliar). Ini masih memerlukan negosiasi alot. Karena Los Azulgrana tak mau rugi dan mematok harga 10 juta euro untuk Song. 

Song memang dinilai tepat untuk klub yang dilatih Pako Ayesteran tersebut. Karena target mereka yang lainnya yaitu gelandang Bologna Amadou Diawara sudah menegaskan tak mau mengenakan baju Valencia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement