Jumat 17 Jun 2016 15:08 WIB

Presiden Celta: Nolito akan Hengkang

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
 Pemain Timnas Spanyol  Manuel Agudo aka Nolito
Foto: EPA/Salvador Sas
Pemain Timnas Spanyol Manuel Agudo aka Nolito

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO -- Presiden Celta Vigo Carlos Mourino mengatakan salah satu bintang timnya Nolito akan angkat kaki dari Estadio Balaidos di jendela transfer musim panas ini. Nolito kata dia akan dijual andai ada klub yang bisa menebusnya dengan mahar 18 juta euro.

''Nolito tak akan bersama kami lagi musim depan. Jika ada yang membayar 18 juta (euro) maka kami akan kehilangan salah satu pemain penting,'' kata Maurono, dikutip dari Football Espana, Jumat (17/6).

Dua klub yang sangat ingin mendatangkan pemain benama lengkap Muguel Agudo Duran itu adalah Barcelona dan Manchester City. Barcelona ingin memulangkan salah satu lulusan akademi La Masia itu sejak musim lalu. Dia dinilai cocok dengan permainan yang diterapkan pelatih Luis Enrique.

Sementara City yang musim depan akan diasuh Pep Guardiola juga ingin membelinya. Karena karakter Nolito sudah sangat dikenal baik oleh Pep yang membinanya di La Masia.

Nolito sendiri kini juga masih dalam tugas negara membela Spanyol di Piala Eropa Prancis. Ia masuk ke dalam skuad La Furia Roja berkat penampilan ciamik bersama Celta musim lalu.

Sejak 2013 lalu total pemain 29 tahun itu sudah 103 kali membela Les Celestinas. Ia cukup subur dengan total lesakkan 39 gol. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement