Jumat 17 Jun 2016 15:19 WIB

Atletico Konfirmasi Dapatkan Pemain Sayap Argentina

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Nicolas Gaitan
Foto: EPA/ANATOLY MALTSEV
Nicolas Gaitan

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid dilaporkan sudah mendapatkan pemain baru asal Argentina Nicolas Gaitan. Pemain 28 tahun itu disebut sudah menerima tawaran dari Los Rojiblancos untuk bermain di La Liga Spanyol.

''Gaitan sedang dalam perjalanan menuju Spanyol untuk merampungkan formalits transfer,'' bunyi pernyataan di laman resmi Atleti, dikutip dari Football Espana, Jumat (17/6).

Tidak ada disebutkan berapa jumlah mahar yang akan dipersiapkan oleh Los Colchoneros untuk membeli Gaitan dari Benfica. Tapi beberapa harian olahraga Eropa memerkirakan harga Gaitan tak kurang dari Rp 375 miliar.

Gaitan memang bersinar bersama Benfica sepanjang musim lalu. Ia berumbangsih besar mengantarkan Benfica menjadi juara Liga Primer Portugal musim 2015-2016.

 

Permintaan untuk membeli Gaitan langsung datang dari pelatih Atleti Diego Simeone. Entrenadore yang juga berkewarganegaraan Argentina.

Gaitan sendiri kini masih sedang dalam urusan membela negaranya Albiceleste pada Copa America Centenario di Amerika Serikat.

Di Argentina, Gaitan adalah pemain inti bersama Lionel Messi, Angle di Maria dan Gonzalo Higuain di sektor penyerangan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement