Sabtu 18 Jun 2016 11:16 WIB

Yanto Basna Tegaskan Persib Sudah Lupakan Kekalahan

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Yanto Basna
Foto: Republika/ Yogi Ardhi
Yanto Basna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek anyar andalan Persib Bandung, Yanto Basna menyatakan Maung Bandung sudah melupakan kekalahan dari Bhayangkara Surabaya United, pekan lalu. Kini timnya sudah fokus untuk bangkit kembali meraih kemenangan demi kemenangan. 

Itu menurutnya menjadi modal untuk tampil menghadapi Mitra Kukar pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6).

"Jadi, secara tim kami sudah siap untuk main lawan Mitra Kukar. Secara pribadi juga saya sudah siap untuk besok (hari ini), karena kondisi tim kami sudah enjoy dan sudah melupakan pertandingan lalu," kata Basna di laman resmi klub, Jumat (17/6).

Basna mengatakan, kekalahan pekan lalu menjadi pelajaran juga buat tim agar dapat mempersiapkan pertandingan ini. Tampil di stadion baru dengan dukungan Bobotoh, menjadi tambahan semangat bagi Basna.

"Semoga dengan harapan dan stadion baru, kami dapat hasil terbaik. Yang penting kami enjoy saja untuk pertandingan besok," ujar dia.

Menjamu Mitra Kukar, Persib akan menggunakan Stadion GBLA. Karena Stadion Si Jalak Harupat harus direnovasi untuk keperluan Pekan Olahraga Nasional (PON).

Meski bermain di luar kandangnya, tapi mereka tetap akan mendapatkan dukungan penuh dari para Bobotoh. Tidak hanya itu, stadion baru juga dijadikannya sebagai semangat baru saat menjamu Mitra Kukar. Saat ini Persib berada di peringkat 13 klasemen sementara ISC A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement