Ahad 19 Jun 2016 19:12 WIB

Istri Icardi Balas 'Serangan' Maradona

Wanda Nara (kiri) dan Mauro Icardi
Foto: dailymail.co.uk
Wanda Nara (kiri) dan Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Wanda Nara balas mengritik Diego Maradona setelah legenda timnas Argentina itu mengecam suaminya, Mauro Icardi, baru-baru ini. Menurut Wanda, semestinya Maradona melihat dirinya sendiri terlebih dahulu sebelum mengkritik orang lain.

Baru-baru ini Maradona mengecam Icardi dengan mengatakan striker asal Argentina itu tak punya moral. "Icardi tak ada bagi saya. Setelah apa yang terjadi, saya menjadi seorang fan Maxi Lopez. Mereka yang tidak memiliki kode moral bagi saya adalah orang yang mati," ujarnya kepada Radio Metro.

Wanda sebelum menjadi istri Icardi merupakan istri Maxi Lopez. Sebelumnya, Icardi dan Lopez adalah seorang teman dan rekan setim di Sampdoria. Ketiganya bahkan pernah berlibur bersama-sama.

Namun kemudian Wanda meninggalkan Lopez dan menikahi Icardi. Akibat hal itu, hubungan Icardi dan Lopez retak. Keduanya pun sering terlibat percekcokan di dalam dan di luar lapangan.

"Ia (Maradona) seharusnya melihat kehidupannya sebelum berbicara tentang kami. Jika seorang pemain dipanggil berdasarkan kehidupan pribadi mereka, maka tak akan ada pemain yang tersisa," kata Wanda dilansir Football Italia, Ahad (19/6).

Saat ini Wanda bekerja sebagai agen Icardi. Ia baru-baru ini mengungkapkan Icardi akan meluncurkan sebuah buku biografi pada September mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement