Rabu 22 Jun 2016 17:01 WIB

Sassuolo: Berardi Belum Pasti ke Inter atau Juventus

Rep: Febrian Fachri / Red: Citra Listya Rini
Domenico Berardi
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Domenico Berardi

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO  -- Pelatih Sassuolo Giovanni Carnevali membantah adanya kabar yang menyebutkan striker mudanya Domenico Berardi sudah hampir pasti bergabung dengan Inter Milan. Saat ini, kata Carnevali, Berardi masih berkomitmen bersama Neroverdi untuk musim depan.

“Ada kabar yang menyebut ia akan ke Inter Milan. Inter belum ada datang untuk menawar,” kata Carnevali seperti dikutip dari Four Four Two, Rabu (22/6).

Begitu juga disebut Carnevali tentang isu Berardi akan ditarik oleh Juventus. Juara Serie A musim lalu itu memang punya setengah hak kepemilikan atas Berardi. Akan tetapi Sassuolo akan coba mengakhiri kepemilikan bersama itu supaya penyerang 21 tahun tersebut bisa seutuhnya menjadi milik Sassuolo. 

“Kami akan coba mengakhiri kerja sama dengan  Juventus. Supaya Bianconeri tidak lagi punya hak untuk Berardi,” ujar Carnevali.

Carnevali jengah dengan berbagai isu yang mengaitkan pemain U-21 Italia itu. Tapi karena terus-terusan diberitakan akan hengkang, Sassuolo kata dia membanderol Berardi dengan harga tak kurang dari 25 juta euro. 

Berardi memang dinilai sebagai salah satu striker Italia yang punya prospek cerah di masa depan. Ia mencetak 49 gol dalam 127 bersama Sassuolo.  

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement