Rabu 22 Jun 2016 17:30 WIB

Candreva Dikabarkan Sudah Setuju Bergabung ke Inter

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Antonio Candreva
Foto: REUTERS/Ina Fassbender
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan sudah menemukan kata sepakat dengan agen gelandang Lazio Antonio Candreva. Namun pihak Biancoceleste belum menyatakan sikap.

Hari ini kubu Inter dengan perwakilan Candreva bertemu. Dilansir dari Football Italia terdapat beberapa poin hasil pertemuan tersebut.

Menurut La Gazzetta dello Sport pihak Candreva sudah bersepakat akan bermain untuk Inter selama empat tahun. Gelandang tim nasional Italia itu bakal digaji pada kisaran dua juta euro (Rp 30 miliar) per musim.

Sementara deal ini masih terkendala harga transfer. Lazio menetapkan nilai Candreva sebesar 25  juta euro. Tapi Inter menawarkan 16 juta euro dengan bonus penampilan hingga 20 juta euro.

Namun Nerazzurri tidak sendiri dalam memburu pesepak bola 29 tahun itu. Chelsea juga ikutan. Apalagi pelatih anyar the Blues, Antonio Conte menyukai gaya permainan anak asuhnya di timnas Italia itu.

Kubu London Biru sudah menyiapkan mahar sebesar 30 juta euro. Sejak 2012, Candreva berkostum elang biru. Total ia tampil dalam 191 laga dan mencetak 45 gol.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement