Jumat 24 Jun 2016 14:16 WIB

Sriwijaya FC Waspadai Ambrizal

Rep: Ali Mansur/ Red: Angga Indrawan
Widodo C Putro
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Widodo C Putro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro mengatakan timnya sangat mewaspadai Persija Jakarta saat mereka bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (24/6).  Menurutnya salah satu pemain yang wajib diwaspadai adalah Ambrizal Umanailo. Disebutnya Ambrizal merupakan bintang baru Skuat Macan Kemayoran yang membahayakan.

Maka dari untuk mengantisipasi pergerakan Ambrizal, Widodo mengaku telah mendapatkan strategi untuk bisa mengantisipasi pergerakan dari Ambrizal. Tak hanya Ambrizal, beberapa pemain Macan Kemayoran cukup mendapatkan perhatian dari sang pelatih.

"Kami sudah berdiskusi dengan seluruh tim apa yang harus dilakukan terhadap pemain Persija, termasuk Ambrizal. Saya respeck kepadanya, semoga ia bisa terus menjadi tulang punggung Persija," ujar Widodo, saat jumpa pers, Kamis (23/6).

Selain itu,  Widodo menjelaskan bahwa skuatnya telah memulai persiapan sejak Senin lalu demi bisa mengalahkan Persija. Bahkan Widodo juga menyatakan anak asuhnya sudah siap mental dan strategi. Dia berharap pada laga besok para pemain Laskar Wong Kito mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Skuat berjuluk Laskar Wong Kito banyak diisi oleh pemain-pemain bintang dan diprediksi mampu membuat repot lini pertahanan Persija. Pemain seperti Beto Goncalves dan Hilton Moreira menjadi pemain yang paling diwaspadai oleh skuat asuhan Paulo Camargo itu.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement