Jumat 24 Jun 2016 16:31 WIB

Nolito Disebut Bakal Merapat ke Manchester City

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Nolito
Foto: EPA/Jesus Diges
Nolito

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO -- Masa depan striker Celta Vigo, Nolito, telah menjadi subjek banyak spekulasi terkait kepindahannya dari klub yang bermarkas di Balaidos tersebut. Hal itu setelah, pemain berusia 29 tahun itu memiliki klausul pelepasan senilai 14 juta pound dalam kesepakatannya saat ini.

Barcelona disebut-sebut menjadi klub yang difavoritkan untuk memboyong Nolito. Namun demikian, paman Nolito, Manuel Rodriguez, mengungkapkan Manchester City telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani pemain timnas Spanyol tersebut.

"Dia pergi, pasti, ia hanya menunggu untuk menyelesaikan Piala Eropa. Tapi kesepakatan dengan City sudah hampir selesai," ungkap Rodriguez, dilansir dari Sports Mole, Jumat (24/6).

"City adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini dan mereka memiliki uang. Guardiola memanggilnya sepekan yang lalu. Dia akan ke City karena Guardiola. Jika City punya pelatih lain, saya pikir dia tidak akan pergi," jelasnya.

Nolito telah mencetak 25 gol dalam dua musim terakhir dengan Celta. Sebelumnya, Guardiola telah bekerja bersama Nolito di Barcelona. Saat itu, Nolito memulai debutnya di Barca pada 2010 dan bertahan di Camp Nou selama semusim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement