Jumat 24 Jun 2016 19:25 WIB

Pemain Ini Kian Dekat Bergabung ke Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Gianluca Lapadula
Foto: Youtube.com
Gianluca Lapadula

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bomber ganas Serie B, Gianluca LaPadula, telah berada di kota Milan untuk menjalani serangkain tes medis bersama AC Milan.

Setelah beberapa pekan santer dikaitkan dengan Napoli dan Juventus, penyerang 26 tahun dilaporkan lebih memilih berseragam AC Milan. Laporan Football Italia, Jumat (24/6) menyebut dalam sepekan ke depan, sang pemain bakal segera resmi berkostum Merah-Hitam.

Menurut laporan situs Gianluca Di Marzio, CEO Milan yakni Adriano Galliani sudah mengadakan pertemuan dengan Presiden Pescara di Casa Milan pada pekan lalu. Keduanya diyakini bertemu untuk membahas masalah transfer tersebut. Harga kesepakatan nilai tersebut diyakani mencapai 9 juta euro ditambah bonus 1 juta euro.

Lapadula mengaku sangat gembira dengan kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak dan ia mengaku tidak berpikir lama ketika mendapatkan tawaran dari Milan.

"Saya sangat senang dengan keinginan kedua belah pihak (Milan dan Pescara). Sebelumnya saya juga ingin berterima kasih kepada pelatih Pescara untuk kepercayannya kepada saya selama beberapa musim," kata LaPadula.

Lapadula mengembangkan karier junior bersama Juventus pada 2001. Dia bermain cemerlang bersama Pescara di musim lalu dan membawa timnya meraih tiket promosi dari Serie B Italia musim lalu. Ia menjadi top skor dengan 27 gol pada kasta kedua sepakbola Italia tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement