Sabtu 25 Jun 2016 05:58 WIB

Top Skor Serie B ini Resmi Berseragam AC Milan

Rep: Anggoro/ Red: Bayu Hermawan
Gianluca Lapadula
Foto: mirror
Gianluca Lapadula

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --AC Milan resmi meminang top skor Serie B, Gianluca LaPadula. Tim yang bermarkas di San Siro itu berhasil mengalahkan Napoli dan Juventus yang juga memburu tanda tangan LaPadula.

Pemain berusia 26 tahun itu berhasil tampil impresif bersama Pescara di gelaran musim 2015/2016 dengan mencatatkan 30 dalam 44 penampilan.

Sebelumnya, Napoli berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan tandatangan LaPadula akan tetapi pihak Rossoneri melalui CEO Adriano Galliani bergerak cepat dalam mengeksekusi keputusan.

Dua pekan berjalan terkait keputusan masa depan pemain, akhirnya pada Sabtu (25/6) dini hari, Milan mengumumkan pernyataan resmi melalui website mereka bahwa sang pemain telah dikontrak hingga 30 Juni 2021 mendatang.

"Selamat datang Gianluca LaPadula," tulis website resmi AC Milan.

Dalam pernyataan resmi tersebut ditambahakan, LaPadula bisa mengukir karier indahnya bersama Il DIavollo Rosso di beberapa musim ke depan.

"Kami sangat antusiasme menerima kedatanganya di sini dan sang pemain telah menandatangani kontrak selama enam tahun. Semoga LaPadula bisa bahagia bersama Milan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement