Sabtu 25 Jun 2016 06:31 WIB

LaPadula Bahagia Berseragam AC Milan

Rep: Anggoro/ Red: Bayu Hermawan
Gianluca Lapadula
Foto: Youtube.com
Gianluca Lapadula

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gianluca LaPadula mengaku sangat bahagia bisa bergabung dengan AC Milan. LaPadula merupakan rekrutan anyar I Rossoneri, dimana sebelumnya ia merupakan top skor Serie B bersama Pescara.

Milan mengumumkan bahwa mereka secara resmi telah merampungkan transfer top skorer Serie B itu dari Pescara. Pihak Diavollo Rosso dinilai mengeluarkan dana 10 juta euro untuk penyerang 26 tahun itu dengan durasi kontrak hingga 30 Juni 2021 mendatang.

LaPandula sendiri mengaku dirinya memang sangat ingin pindah ke Milan meski dirinya juga diminati klub seperti Juventus, Leicester City maupun Napoli. Dalam laman resmi klub, Sabtu (25/6) LaPadula mengungkapkan rasa bahagianya telah bergabung denga klub peraih tujuh gelar Liga Champions.

"Transfer itu adalah kesepaktan yang terjadi secara kilat, sangat diinginkan oleh kedua belah pihak. Sangat bahagia dan saya berterima kasih pada Presiden Silvio Berlusconi. Ini akan jadi pekan yang sangat sibuk. Sekarang kami akan melakukan apa yang harus kami lakukan di sini di Milan," kata pemain jebolan Juventus ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement