Ahad 26 Jun 2016 00:53 WIB

Marcos Rojo tidak Punya Masa Depan di MU

Marcos Rojo.
Foto: Reuters
Marcos Rojo.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United tampaknya membuat gerah salah satu pemain Setan Merah, Marcos Rojo. Mourinho mengatakan Rojo tidak punya masa depan di Old Trafford. 

Kabar buruk ini dilaporkan jurnalis sepak bola Duncan Castles yang dilansir Soccerlens, Sabtu (25/6). Rojo berseragam MU sejak dua musim lalu dari Sporting CP. 

Perkara cedera membuat Rojo dianggap kurang mampu beradaptasi di Liga Primer Inggris. Namun, mantan pelatih MU Louis van Gaal justru terpesona dengan sepak terjang Rojo.

Sebaliknya, Mourinho dikabarkan telah meminta Rojo untuk mencari klub baru. Saat ini Rojo sedang disibukkan dengan turnamen Copa America bersama Argentina. 

Rojo sendiri memiliki catatan kurang baik. Ia diketahui tertangkap meroko di sebuah klub malam pada Maret lalu. Akibatnya gosip ia bakal angkat kaki dari Old Trafford mencuat. 

Kontrak Rojo di Theater of Dreams bakal kedaluwarsa pada 2019 mendatang. Namun, Rojo diperkirakan bakal segera angkat kaki ke La Liga Spanyol atau Liga Italia Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement