Ahad 26 Jun 2016 20:24 WIB

Persib Izinkan Dua Pemainnya Bela Tim PON Jabar

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Logo Persib Bandung
Foto: twitter
Logo Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung mengizinkan dua pemainnya, Gian Zola dan Febri Hariyadi untuk membela tim PON Jawa Barat. Kepastian ini disampaikan oleh manajer Persib Umuh Muchtar.

Menurutnya, Persib tidak masalah jika harus ditinggal dua pemainnya, asalkan tim PON Jabar memiliki surat pengajuannya.

Selain itu,  Umuh juga ingin kedua pemain tersebut mendapatkan pengalaman dalam pertandingan penting seperti event empat tahunan tersebut. Untuk posisi penjaga gawang tidak dapat izin lantaran posisi kiper utama Maung Bandung masih membutuhkan pelapis.

"M. Natshir tidak dulu lah. Kalau Zola sama Febri diizinkan untuk membela Jawa Barat untuk PON," kata Umuh, Ahad (26/6).

Selain itu, Umuh juga menginginkan agar tim sepak bola PON Jabar dapat meraih gelar juara. Maka dari itu, pihaknya mendukung tim PON Jabar dengan mengizinkan dua pemainnya turun. Hanya, dia meminta maaf jika Persib Bandung belum bisa melepas semua pemain yang diinginkan Tim PON Jabar.

Pekan ini, Persib Bandung akan menjamu Persegres Gresik United pada pekan kedelapan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Senin (27/6). Kemenangan wajib didapatkan jika ingin bersaing di papan atas klasemen sementara ISC A. Saat ini tim berjulukan Maung Bandung itu berada di peringkat 10 dengan 10 poin dari tujuh laga ISC A. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement