Selasa 28 Jun 2016 20:09 WIB

Alves: Sebuah Kehormatan Jika Mascherano ke Juventus

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Dani Alves
Foto: EPA/ALEJANDRO GARCIA
Dani Alves

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN  --  Dani Alves telah resmi berseragam Juventus usai merampungkan kepindahannya dari Barcelona dengan status bebas biaya. Bek asal Brasil ini pun berharap langkahnya ini diikuti oleh rekannya semasa di Barcelona, Javier Mascherano.

 

Alves mengatakan akan jadi sebuah kehormatan andai gelandang bertahan itu mau kembali jadi rekan satu timnya. Alves pun memuji sepak terjang Mascherano.

“Dia adalah pemain paling bernilai. Saya selalu berbicara tentang sepak bola dengannya. Jadi merupakan sebuah kehormatan andai dia mau berbagi petualangan bersama kami,” kata Alves seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (28/6).

Meski demikian, bek gaek ini tak mau memaksa Mascherano untuk memenuhi keinginannya. Menurut dia, semua tergantung kepada Mascherano dan kebijakan antarklub, yaitu Barcelona dan Juventus. “Tapi yang jelas akan sangat membanggakan karena dia punya spirit yang cocok untuk Juventus,” kata Alves.

Kabar kedekatan Mascherano ke Juventus memang sudah merebak dalam dua bulan terakhir. Dikabarkan, pemain asal Argentina itu sudah mulai jenuh dengan tantangan yang ada di La Liga Spanyol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement