Jumat 01 Jul 2016 20:18 WIB

Djanur Come Back Kawal Persib Kontra PSM

Djadjang Nurjaman
Foto: Antara
Djadjang Nurjaman

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Djajang Nurjaman akan mengawali debut come back mengawal Persib Bandung menghadapi PSM Makassar yang akan digelar pada Kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Sabtu (2/7). Pelatih yang sempat mengikuti pelatihan di Milan, Italia itu ditunjuk kembali oleh manajemen Persib Bandung untuk melatih Atep dan kawan-kawan yang membutuhkan 'suntikan' spirit untuk bangkit.

Pelatih yang menghantarkan dua tropi juara dalam dua tahun terakhir bagi Persib Bandung itu menyatakan siap mengawal kembali mantan timnya yang beberapa pekan lalu ditinggalkan pelatih Dejan Antonic. Menghadapi PSM Makasar, Jajang menyatakan akan melakukan rotasi pemain, salah satunya di lini belakang dengan mengembalikan posisi pemainnya.

"Pemain semua mungkin akan dirotasi, begitu juga penjaga gawang, tapi itu belum ditentukan saya masih punya waktu sampai besok," kata Djajang.

Dengan jumlah pemain saat ini, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan tidak terlalu terbebani dengan masalah rotasi pemain. Absennya bek Kiri Persib Bandung, Yanto Basna karena akumulasi tidak jadi masalah karena ada pemain lain yang mengisi posisi itu.

"Masih ada Dias Angga dan M Agung Pribadi untuk mengisi posisi itu, dengan materi yang ada saat ini, kita mencari yang lebih baik dan siap. Kita berharap pemain mampu bangkit dan kita bangkit dari keterpurukan," kata Djanur.

Ia mengatakan, untuk menghadapi PSM Makasaar jujur persiapan kurang maksimal, hanya tiga hari, pihaknya tidak bisa memaksimalkan waktu, tapi berharap apa yang dilakukan dalam dua hari bisa menampilkan permainan berbeda saat di lapangan besok. "Dua tim sedang sama-sama terluka dan biasanya ada dua kemungkinanan saat tim pascakekalahan bisa bangkit dan makin terpuruk, saya harap pemain tidak menganggap enteng pertandingan besok dan harus mengantisipasi kebangkitan PSM Makasaar," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement