Sabtu 02 Jul 2016 19:02 WIB

Gelandang Sevilla Ini Ikuti Sang Pelatih Hijrah ke PSG

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Angga Indrawan
Grzegorz Krychowiak
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Grzegorz Krychowiak

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang bertahan milik Sevilla FC, Grzegorz Krychowiak dikabarkan resmi akan berseragam Paris Saint German (PSG) untuk musim kompetisi 2016/17 mendatang. Kepindahan pemain asal Polandia itu, sepertinya mengikuti jejak sang pelatih, Emery Unai yang hijrah dari La Liga, Spanyol ke Ligue-1, Prancis.

Marca malaporkan kepindahan Krychowiak, sudah bisa dipastikan. Meskipun, persoalan nilai transfer masih belum ditemui angka pasti. Hanya, dikatakan harian olahraga itu, PSG sudah setuju diangka 19 juta euro atau senilai RP 277 miliar untuk pemain 26 tahun itu.

Sementara, masih menurut Marca, manajemen di Sevilla meminta balik modal senilai 21 miliar euro. Nilai tersebut, dikatakan setara ketika Sevilla mendapatkan Krychowiak dari Reims pda 2014 lalu. Meski demikian, Sevilla sudah memastikan, bahwa pemainnya itu memang harus berangkat ke PSG lantaran sudah menemukan pemain pengganti.

Football Espana, mengabarkan, Sabtu (2/7), nama Krychowiak merupakan salah satu pemain yang banyak diincar klub-klub tajir di daratan Eropa. Sevilla dinilai berhasil menjadikan pemain dengan angka punggung 4 itu sebagai salah satu pemain dengan nilai jual tinggi. Itu seperti yang pernah Sevilla lakukan terhadap pemain-pemain seperti Jesus Navas, Ivan Rakitic, dan juga Carlo Bacca.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement