Senin 04 Jul 2016 16:46 WIB

Kecelakaan Surfing di Bali, Smalling Jadi Trending Topic Twitter

Rep: Noer Qomariah/ Red: Citra Listya Rini
Chris Smalling
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Chris Smalling

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR  --  Kabar bek Manchester United Chris Smalling kecelakaan saat melakukan surfing di Pulau Bali menjadi trending topic di Twitter. Kabar tersebut mulai menjadi trending topik sejak dua jam yang lalu dan menempati urutan ke sembilan dari 10 trending topik yang ada di Indonesia.

Tampak foto Smalling tengah berbaring dengan kepala dan tangan kiri yang di perban. Tangan kiri Smalling pun dipasang infus.

Di foto itu, Smalling sempat menandatangani jersey Manchester United dalam keadaan berbaring. Menurut keterangan pada foto yang beredar, tertera nama panjang Smalling yaitu Christopher Smalling lengkap dengan tanggal lahir 22 November 1989.

Selain itu, juga terdapat keterangan umur 26 tahun tujuh bulan 12 hari dan status pribadi asing. Sampai saat ini, kabar tersebut belum mendapat konfirmasi dari pihak Manchester United.

Sementara itu, foto Smalling menuai beberapa komentar dari pengguna Twitter.Salah satunya,  akun Twitter @TRIMLXD  mengatakan pria itu menderita cedera kepala tapi ia masihg menyisakan waktu untuk memberikan tanda tangannya. Chris Smalling pemain yang baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement