Selasa 05 Jul 2016 16:40 WIB

'Madrid Bidik Lima Gelar Musim Depan'

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Daniel Carvajal
Foto: AP Photo/Paul White
Daniel Carvajal

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Setelah sukses meraih gelar Liga Champions musim 2015/2016, Real Madrid diberi target tinggi pada musim depan. Tak tanggung-tanggung Los Blancos bakal membidik lima gelar dari lima ajang yang dilakoninya.  

Kelima ajang tersebut adalah, Piala Super Eropa, Liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub. Ini disampaikan oleh bek Madrid Dani Carvajal.

Carvajal sudah memulai latihan lebih awal awal karena tengah menjalani masa pemulihan cedera otot. Cedera tersebut didapat Carvajal saat pertandingan final Liga Champions akhir musim lalu.

Carvajal mengaku sudah sangat tidak sabar untuk kembali membela Los Blancos musim depan. "Saya sangat tidak sabar untuk memulai musim dan saya sudah berlatih sendiri, jadi saya bisa memulai musim dengan bagus. Madrid ingin memenangi semua gelar musim depan,” ucap Carvajal seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (5/7).

Meski demikian, Carvajal meminta agar rekan-rekannya tidak jemawa pada musim depan. Sebab Real Madrid bakal kembali dari nol lagi untuk bersaing dengan tim-tim lainnya.

Selain itu, dia juga sadar ekspetasi tinggi El Real pada musim depan sangat sulit diwujudkan dan membutuhkan kerja keras yang maksimal. Maka dari itu dia mengimbau agar para pemain Madrid tetap rendah hati. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement