Rabu 06 Jul 2016 00:45 WIB

Suarez Kembali ke Pelukan Barcelona

Denis Suarez
Foto: www.caughtoffside.com
Denis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Juara La Liga Spanyol Barcelona menjajaki klausul membeli kembali gelandang Denis Suarez dari Villarreal. Demikian klub Catalan mengumumkan pada Senin (5/7).

Pemain berusia 22 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan selama satu tahun setelah Barcelona menyetujui pembayaran 3,25 juta euro (3,62 juta dolar AS) untuk Suarez. Klausul pembelian telah ditetapkan senilai 50 juta euro.

Gelandang serang itu telah membuat 48 penampilan selama satu musim di El Madrigal dan memainkan peran kunci membantu klub finis keempat di La Liga untuk mendapatkan tiket playoff Liga Champions dan mencapai semifinal Liga Europa. Mantan pemain Manchester City itu akan menjalani tes medis, Selasa, dan akan tuntas pada Rabu.

Suarez sempat memperkuat Barcelona B selama dua musim (2013-2015) setelah dia sebelumnya bermain untuk Manchester City (2011-2013). Sempat dipinjamkan ke Sevilla dan akhirnya dijual ke Villarreal, Suarez kini kembali lagi ke pelukan Barcelona.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement