Selasa 05 Jul 2016 18:37 WIB

Montella Incar Dua Pemain Muda

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Vincenzo Montella
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih baru AC Milan Vicenzo Montella menginginkan gelandang muda Real Madrid, Mateo Kovacic dan Piotr Zielinski dari Udinese untuk membangun skema 4-3-3 dalam skuat I Rossoneri.

Montella bertemu dengan CEO Milan Adriano Galliani untuk membicarakan visi dan misi ke depan Milan, dan tentunya target pemain di zona transfer musim panas ini.

Menurut La Gazzette dello Sport, seperti dilansir Football Italia (5/7), Selasa, Montella akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan tiga pemain menyerang didukung oleh tiga gelandang bertahan.

Target utama mereka (Montella) pemain tengah Matteo Kovacic (Madrid) dan Piotr Zielinski (Udinese). Untuk nama terakhir Milan nampaknya cukup berjuang lebih keras mengingat Napoli dan Liverpool juga tertarik memboyong pesepakbola muda Polandia tersebut.

Sementara itu, pelatih berusia 42 itu juga mengharapakan satu bek tengah untuk menggantikan posisi Alex yang hijrah ke Santos. Sejauh ini target tersebut jatuh ke arah Mateo Musacchio dari Villareal.

Il Diavollo Rosso memang belum terlihat bebas bergerak di bursa transfer musim ini lantaran mereka harus lebuh dulu menyepakati kesepakatan penjualan saham kepada Konsorsium Cina.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement