Selasa 05 Jul 2016 22:44 WIB

Nani Resmi Milik Valencia

Nani
Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
Nani

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Pemain sayap Portugal Nani telah bergabung dengan Valencia dari Fenerbahce dengan kontrak tiga tahun. Kepindahan ini diumumkan oleh klub Spanyol itu pada Selasa (5/7).

Klub La Liga itu tidak memberikan rincian biaya transfer, namun media Spanyol memperkirakan Valencia harus mengeluarkan 8,5 juta euro (Rp 124 miliar).

"Valencia Club de Futbol telah mencapai kesepakatan dengan pemain internasional Portugal Luis Carlos Almeida - 'Nani' - bagi sang pemain untuk bergabung dengan klub untuk tiga musim berikutnya," kata Valencia dalam dalam laman resminya pada Selasa.

Valencia harus bersaing dengan klub Inggris Stoke City untuk mendatangkan mantan bintang Manchester United dan pemain Sporting ini sebagai rekrutan pertama pada musim panas ini.

Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak 20 gol dalam 101 pertandingan untuk Portugal. Ia tampil dengan performa terbaik musim lalu, mencetak delapan gol dalam 28 pertandingan liga untuk membantu Fenerbahce finis runner-up.

Nani memenangkan empat gelar Liga Primer Inggris bersama MU dan bergabung Fenerbahce pada musim panas lalu dengan kontrak tiga tahun setelah menghabiskan musim 2014/15 sebagai pemain pinjaman di Sporting.

Dia selalu tampil sebagai starter dalam lima pertandingan untuk Portugal di Piala Eropa 2016 di Perancis, mencetak dua gol dan mencetak satu assist. 

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement