Rabu 06 Jul 2016 18:43 WIB

Giaccherini Bermimpi Bermain di Chelsea

Rep: Frederik Bata/ Red: Israr Itah
Emanuele Giaccherini
Emanuele Giaccherini

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Penggawa tim nasional Italia Emanuele Giaccherini memiliki keinginan bermain untuk Chelsea. Agen Giaccherini, Furia Valcareggi mengungkapkan hal itu.

Saat ini eks penggawa Juventus itu merumput bersama Bologna. Ia berstatus pemain pinjaman dari Sunderland.

Belakangan Giaccherini dikaitkan dengan Chelsea. Itu karena pelatih the Blues saat ini, Antonio Conte, merupakan mantan pengasuhnya di timnas. Conte terkenal menyukai gaya permainan gelandang 31 tahun itu.

Ketika ditanya apakah mereka berpotensi bereuni di Stamford Bridge, sang agen enggan memastikan. "Chelsea akan menjadi sebuah mimpi," kata Valcareggi kepada GazzaMercato, dikutip dari Football Italia, Rabu (6/7).

Giaccherini sempat mengalami penurunan performa ketika bermain di Sunderland. Penampilannya membaik sat berkostum Bologna. Ia masuk dalam skuat Piala Eropa ke Prancis dan selalu tampil sebagai starter hingga perempatfinal melawan Jerman.

Selain Chelsea, beberapa klub Serie A juga kepincut akan jasa pria kelahiran Tuscany itu. Antara lain Torino, Fiorentina, dan Bologna sendiri yang berniat mempermanenkan status sang gelandang.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement