Sabtu 09 Jul 2016 14:16 WIB

Inter Milan Luncurkan Jersey Baru

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Inter Milan
Foto: www.posterbola.com
Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MiLAN -- Jelang bergulirnya kompetisi Liga Italia Serie A 2016-2017, Inter Milan resmi meluncurkan jersey baru. Pada jersey barunya, ada sentuhan berbeda diberikan pada seragam tanding Nerazzurri.

Nike sendiri selaku sponsor apparel Inter memberikan detail berbeda dalam jersey kandang baru. Dengan jersey barunya Inter bakal menatap barunya dengan mantap.

Meski baru, hitam biru masih menjadi warna iconic klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut. Bedanya, garis memanjang biru tua tidak sampai di bagian lengan yang kali ini dibiarkan polos berwarna hitam.

Kemudian, untuk memberikan kesan kuat, Nike memberikan detail grafik tonal yang memanjang. Serta warna kuning pada logo sponsor utama dan apparel. 

Seperti dilansir Fox Soccer, bagian kerah berbentuk crew-colar dengan tulisan Inter berwarna kuning di belakangnya. Unruk celana menggunakan warna hitam selanjutnya kaus kaki memakai warna kuning. Praktis jersey ini berbeda dengan musim sebelum-sebelumnya.

Sedangkan untuk jersey tandang, warna putih masih menjadi pilihan utama. Warna biru dipakai untuk tulisan sponsor apparel dan utama. Detail garis biru panjang diletakan di sisi kanan-kiri dan kerah bagian belakang.

Kombinasi warna hitam dan biru tua di letakan di kedua lengan. Desain jersey tandang terlihat lebih sederhana tetapi tidak menanggalkan kesan mewah.

Tidak hanya itu, Nike dengan teknologi Dri-Fit akan membuat keringat para pemain cepat menguap. Dengan begitu, pemain Inter Milan ataupun fans yang memakai jersey ini bakal tetap merasa kering dan nyaman.

 

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Udinese Udinese 4 3 1 0 7 3 10
2 Napoli Napoli 4 3 0 1 9 5 9
3 Inter Inter 4 2 2 0 9 6 8
4 Juventus Juventus 4 2 2 0 6 6 8
5 Torino Torino 4 2 2 0 5 2 8
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement