Ahad 10 Jul 2016 12:07 WIB

Pesan Cantona untuk Ibrahimovic

Rep: Frederik Bata/ Red: Bilal Ramadhan
Eric Cantona
Foto: guardian.co.uk
Eric Cantona

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United, Eric Cantona menyambut Zlatan Ibrahimovic. Ia senang dengan keputusan Ibra bergabung bersama MU. Cantona lantas berpesan kepada penyerang berkebangsaan Swedia itu. Pada intinya tentang kebanggaan memakai kostum Setan Merah.

"Ketika anda berjalan di Theatre of Dreams, anda merasa dihantui legenda yang telah ada sebelumnya. Ketika anda mencetak gol di depan Stretford End, anda mendengar orang-orang meneriakkan nama anda," tutur penyumbang empat gelar Liga Primer untuk United ini, dikutip dari Four Four Two, Ahad (10/7).

Momen demikian, menurut Cantona membuat jantung berdegup kencang. Ada emosi yang kuat menyatu antara pemain dengan pendukungnya. "Anda akan mencintai mereka seperti mereka mencintai anda," ujarnya menambahkan.

Ia juga menyelipkan pesan spesial. Saat berkarier lima musim di Old Trafford, Cantona mendapat julukan sebagai raja. Kini ia tidak ingin Ibra mengambil peran itu. "Raja telah pergi, pangeran bisa selalu hidup," ujar Cantona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement