Senin 11 Jul 2016 19:27 WIB

Milan Berencana Datangkan Bek Andalan Villarreal

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Mateo Musacchio
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Mateo Musacchio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan memiliki masalah dalam lini pertahanan mereka selama musim 2015/2016. Untuk itu manajemen I Rossoneri berupaya mendatangkan bek tangguh guna menjalani musim depan.

Tercatat dari 38 pertandingan, gawang Rossoneri kemasukan 43 gol, jumlah yang cukup besar bagi tim sekelas Milan. Pelatih anyar Milan Vincenzo Montella ingin memperbaiki sektor pertahanan dengan mendatangkan bek berkualitas pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diberitakan Football Italia, Senin (11/7), CEO Milan, Adriano Galliani, langsung bergerak cepat mengabulkan permintaan sang pelatih. Galliani langsung terbang ke Ibiza, Spanyol untuk bertemu dengan agen dari bek Villarreal yakni Mateo Musacchio. Bek berpaspor Argentina itu bermain brilian bersama tim Kapal Selam Kuning musim lalu.

Meski sempat cedera parah pada awal musim, Musacchio turun dalam 21 pertandingan dengan raihan satu gol. Berkat kontribusi Musacchio, Villarreal finis di posisi empat klasemen akhir La Liga.

Untuk mendatangkan Musacchio, Milan berani menyodorkan 25 juta euro (Rp 361 miliar). Sementara kubu Villarreal baru mau melepas pemain berusia 25 tahun itu dengan harga 30 juta euro (Rp434 miliar).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement