Selasa 12 Jul 2016 08:36 WIB

Ini Jawaban Inter tentang Jesus, Candreva, dan Berardi

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Piero Ausilio
Foto: www.forzazzurri.net
Piero Ausilio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kubu Inter Milan buka suara soal beberapa nama pemain yang menjadi target potensial. Di antaranya Gabriel Jesus dari Palmeiras, Antonio Candreva (Lazio), dan Domenico Berardi.

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio mengatakan terkait dengan Jesus pihaknya berusaha keras untuk meyakinkan pemuda 19 tahun agar bersedia bergabung. Ia tidak menampik banyak pesaing yang terlibat dalam perburuan penggawa tim nasional Brasil U-23 itu.

"Ada begitu banyak kompetisi, beberapa klub memulai lebih awal dari kami," ujarnya dalam konferensi pers dikutip dari Football Italia, selasa (12/7).

Lanjut ke Candreva. Ausilio menyatakan sejauh ini Inter belum membuat penawaran terhadap Lazio. Ia mengakui gelandang serang 29 tahun itu tipikal pemain yang mereka butuhkan. (Baca: Inter Milan: Icardi Tidak Dijual)

"Dia pemain yang kami sukai, tapi kami tidak pernah berbicara dengan Lazio atau Presiden Claudio Lotito," tutur Pria kelahiran Milan ini.

Terkait Berardi, Ausilio mengatakan Nerazzurri sudah bertemu kubu Sassuolo pemilik sang pemain. Namun, menurutnya itu normal lantaran pihak lain juga melakukan hal serupa.

"Saya rasa ini pertama kalinya saya bicara tentang Berardi. Pertemuan dengan Sassuolo berlangsung normal, kami bertanya tentang kesediaan pemain itu. Pihak lain juga demikian," ujar petinggi La Beneamata berusia 44 tahun itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement